smadav 8.9 pro free

hehe, udah lama nih gak ngasih postingan smadav, ok temen temen sekarang ada smadav versi terbaru yaitu versi 8.9, pasti kalian downloadnya yg free mulu kan??? nah jika kalian blum punya smadav versi 8.9 tinggal ke www.smadav.net, downloadnya yang free, trus tinggal download keygennya disini 

password : azkafree

screen shot smadav 8.9 pro pada windows 2000 (fotonya punya temen gue ini…) :

cara jadiin pro :

1. uninstall smadav yang versi lama

2. install smadav versi 8.9nya

3. di wizard keygennya pake winrar, cari di bagian atas winrar

4. ntar file keygennya ada di desktop

5. buka filenya trus cari keygen

6. pilih salah satu

7. buka smadav ke tab setting atau pengaturan

8. masukkan nama dan keynya

9. registrasi

semoga bermanfaat

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: